Viral Cerita Cinta Pria Hidup Hemat Demi Pacar, Berakhir Tragis

Kisah seorang gamer muda yang bucin kepada sang kekasih yang sangat dia cintai menjadi viral. Dia dikenal sebagai Pang Mao atau ‘Fat Cai’, seorang gamer ini hidup sangat hemat demi gaya hidup sang kekasih yang dicintainya. Fat Cat bahkan menjadi vegetarian dan membatasi asupan makan dia sehari-hari untuk memenuhi permintaan sang kekasih. Namun kisah Fat Cat berakhir mengenaskan saat hubungannya putus.

Fat Cat menjadi kata kunci yang sedang banyak dicari masyarakat media sosial di China beberapa waktu lalu. Fat Cat adalah gamer terkenal yang ditemukan tewas pada 10 April lalu. Dia dilaporkan mengakhiri hidup setelah loncat dari jembatan ke sungai. Kasusnya jadi perbincangan karena disebut menjadi korban gaslighting pacarnya sendiri.

Penyebab kematian Fat Cat sedang ramai di bicarakan di semua media sosial setelah diceritakan oleh kakaknya. Wanita itu menggunggah percakapan adiknya dengan mantan pacarnya. Bukti-bukti yang memperlihatkan Fat Cat menghemat biaya dengan membeli makanan-makanan murah atau hanya sayur-sayuran. Dia rela melakukannya untuk mentraktir makan malam mewah.

Pria tersebut tidak pernah membeli makanan cepat saji seperti McDonals untuk dirinya sendiri. Dia membatasi biaya makan menjadi 10 yuan (+- RP 22.000) per hari. Namun Pang Mao dibilang tidak ragu untuk memberikan uang kepada pacarnya.

Dalam percakapan yang ramai di media sosial, mantan pacar Pang Mao terlihat sering meminta uang. Selama dua tahun mereka menjalin hubungan, wanita itu baru mau bertemu dua kali saja.

Pada suatu hari, pacar Pang Mao berkata bahwa dia tidak mencintai Pang Mao lagi dan meminta putus. Sedangkan wanita itu lebih memilih menikah dengan pria lain disaat Pang Mao berencana menikahinya. Berdasarkan informasi yang mengejutkan tersebut membuat sang gamer kaget dan kehilangan harapan. Diinformasikan jika dia memutuskan loncat dari jembatan ke dalam sungai dan meninggal dunia.

Kasus Fat Cat semakin ramai dibicarakan karena banyak orang yang mulai mengirim makanan ke jembatan tempatnya mengakhiri hidup sebagai bentuk simpati. Dalam foto yang beredar, paket makanan memenuhi sepanjang jalan. Dan beredar cerita bahwa beberapa toko mengirim bungkusan kosong ketika tahu orang memesannya untuk Pang Mao.

Fakta dari kisah Pang Mao juga belum bisa dipastikan. Masyarakat sempat tidak percaya bahwa kakak mendiang membuat cerita palsu karena sering menyebut ‘pemain utama pria’ dan ‘pemain utam wanita’ dalam tulisannya sehingga telihat seperti sebuah skrip.

Pihak mantan pacar yang diketahui bernama Tanzu yang berusia 28 tahun juga telah memberikan pernyataan. Tanzu mengaku Fat Cat memang benar sering mengirimkan uang namun hal itu dilakukan untuk membujuknya setelah bersikap dingin. Diinformasikan jika Tanzu juga sudah mengembalikannya.

Kisah Fat Cat menjadi sangat tekenal sampai netijen membuat fanclub hingga cerita fanfiction terinspirasi pria tersebut. Sampai saat ini kasus ini masih belum mendapat tanggapan dari pihak berwajib setempat.

Informasi dalam artikel ini bukan untuk inspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan yang serupa.